Chau Tu Giang merupakan pemain poker profesional Amerika keturunan Cina, yang ialah pemenang gelang World Series of Poker tiga kali dan daftar tab final 3 kali World Poker Tour menggunakan lebih berasal $3 juta secara pribadi. kemenangan turnamen saja. Dia lahir pada tanggal 2 Juli 1955 di Vietnam.

Giang melarikan diri asal Vietnam dengan bahtera kecil di akhir 1970-an serta tiba di Florida, bekerja menggunakan upah minimum. dia pindah ke Colorado segera sehabis itu, merogoh pekerjaan menjadi koki menggunakan honor $160 per minggu.

Ketika itulah dia mulai belajar poker. Keberhasilannya dalam poker membawanya untuk pindah ke Las Vegas, di mana beliau membentuk lebih dari $ 100.000 pada tahun pertamanya menjadi pemain profesional.

Chau Tu Giang Pertama Kali Sukses Pada WSOP Di Tahun 1993

Dia pertama kali sukses pada World Series of Poker (WSOP) pada tahun 1993, di mana beliau menempati posisi ke-2 dalam program Hold’em Batas Pot $1.500 buat John Bonetti, serta memenangkan gelang pertamanya pada program Ace to Five Draw senilai $1.500 pada tahun yang sama.

Beliau pertama kali menguangkan pada program utama WSOP pada tahun 1996, finis di posisi ke-13. dia memenangkan gelang ke 2 di program $2.000 Omaha 8 atau Lebih Baik di tahun 1998, dan gelang ketiga di acara Pot Limit Omaha $2.000 pada tahun 2004, finis pada depan Robert Williamson III, Dave Colclough serta Chris Ferguson.

Giang menghindari bermain turnamen sbobet selain WSOP selama bertahun-tahun, sebab ia lebih senang berkonsentrasi di permainan permainan uangnya, di mana beliau memainkan batas $4.000/$8.000 secara teratur.

Giang ialah pemain reguler pada “The Big Game” di Las Vegas, beserta tetangga sebelahnya, Doyle Brunson. dia balik ke turnamen ketika anak-anaknya bertanya mengapa beliau tidak muncul pada televisi.

Uang tunai World Poker Tour (WPT) pertamanya adalah kawasan ke-9 di Kejuaraan WPT pertama. dia jua akan menguangkan Kejuaraan WPT kedua. namun, pemberian turnamen terbesarnya sampai saat ini ialah daerah ke-dua pada World Poker Open tahun 2005 senilai $10.000, yang membentuk $773.448.

Pada World Series of Poker 2003, Giang dibagikan K,K. beliau menghasilkan kenaikan pra-gagal, dan diangkat pulang oleh lawan yang mempunyai A,A. Giang masuk semua, serta lawannya memanggil. Kegagalan tiba 3,6,A.

Giang intinya menggambar mangkat . dia mengucapkan selamat tinggal, dan berjalan keluar ke mobilnya. sempurna sebelum beliau akan pulang, seseorang pria berlari ke arahnya dan berkata dia baru saja memukul K pada belokan, dan K di sungai, buat empat raja yang baik hati.

Giang secara teratur menyatakan bahwa poker bukanlah permainan untung-untungan, serta dikenang sebab memberi tahu Dana Smith dalam wawancara tahun 1994, “pada meja saya mendengar orang mengatakan, ‘Poker merupakan keberuntungan.’ Itu 100 persen salah .

Bila mereka kalah , itu sebab mereka melakukan sesuatu yg galat. Poker adalah keterampilan, bukan keberuntungan. pada jangka panjang, hari demi hari, Anda tidak bisa selalu beruntung.” dalam kitab Deal Me In, Giang mengatakan “Poker artinya permainan keterampilan dengan unsur keberuntungan, bukan permainan keberuntungan dengan unsur keterampilan.”

Dia membahas bagaimana dia kehilangan uang 2 puluh juta dolarnya karena bermain dadu, permainan keberuntungan. beliau berkata waktu ini beliau mendapat jijik fisik ketika beliau mendekati permainan dadu, atau permainan dadu apa pun. beliau percaya bahwa Bila beliau tetap bermain poker, dia akan selalu membentuk uang pada jangka panjang.

Giang dulu bermain online di Full Tilt Poker menggunakan nama pengguna “La Key U” dan ditandatangani menjadi Pro pada Januari 2009. dia memperoleh 2,1 juta bermain online pada tahun 2008. Giang menikah serta mempunyai tiga anak.

Di 2009, total kemenangan turnamen langsungnya melebihi $tiga.500.000. 51 uang tunai miliknya menjadi akun WSOP untuk $1.767.062 asal kemenangan tadi. dia berada pada urutan ke-8 buat sebagian besar uang tunai sepanjang masa pada WSOP.